Inilah 5 merek laptop terbaik di dunia

Unknown | 04:32 |

     Sudah banyak beredar merek-merek laptop yang beragam namanya pada saat ini. Sehingga, akan memudahkan seseorang dalam memilih laptop yang akan dibelinya karena beragam jenisnya.

Namun, dalam membeli laptop jangan hanya memperhatikan dari segi murahnya saja, tetapi kualitasnya juga harus anda pertimbangkan. Salah satu cara yang sangat mudah untuk mengetahui kualitas suatu laptop adalah dilihat dari mereknya. Tapi juga tergantung kebutuhan anda sendiri, digunakan untuk gaming, program, atau kerja maupun belajar, dapat disesuaikan menurut selera anda.

Untuk itu saya akan menyebutkan dan menjelaskan 5 merek laptop yang sudah terbukti kualitasnya, langsung saja simak berikut ini :

1). Apple

Apple sering dijadikan ikon barang mewah untuk orang-orang kalangan atas. Bagaimana tidak, apple setiap menjual produknya seperti iphone, ipad, ipod, dan macbook, pasti harganya rata-rata tidak bersahabat alias mahal. Tetapi walaupun harganya mahal, tetapi setara dengan kualitasnya. Macbook atau sebutan dari laptop untuk apple, merupakan laptop terbaik akan kualitas dan desainnya. Maka dari itu, rata-rata hanya orang kalangan atas yang mempunyai laptop ini. Macbook sendiri menggunakan OS buatan apple sendiri yang merupakan OS yang canggih dan sangat cocok untuk urusan desain. 


2). HP (Hewlett Packard)

Merek laptop HP sudah terkenal didunia. Sudah banyak jenis-jenis type dari laptop hp yang memiliki spesifikasi pas-pasan hingga sampai spesifikasi tinggi, tentunya harganya juga bervariasi mulai dari yang terjangkau sampai yang mahal. HP terkenal akan kualitas dari konstruksinya yang kokoh, serta kelengkapannya paketnya diantaranya terdapat 2 kabel charger, CD/DVD, buku petunjuk, dan fasilitas recovery hdd. HP juga terkenal memiliki performa yang stabil dan tampilan juga stabil.


3). Asus

Asus merupakan laptop yang populer di indonesia. Banyak orang-rang yang menggunakan laptop merek ini, dikarenakan mempunyai harga yang terjangkau dengan spek yang gahar. Asus juga sudah dikenal masyarakat akan kualitas dan keawetannya, hal ini dapat ditunjukkan dari asus yang berani memberi garansi hingga 3 tahun. Asus juga merupakan laptop yang mempunyai motherboard yang tangguh. Asus juga  cocok bagi gamer menggunakan laptop ini, dengan berbekal VGA Card ATI Radeon dan Nvidia GeForce.


4). Dell

Nama Dell diambil dari nama penciptanya yaitu Michael Dell. Merupakan perusahaan yang berbasis di 
Round Rock, Texas, Amerika Serikat. Laptop yang diproduksi oleh Dell telah dikenal di dunia akan kualitasnya. Laptop Dell mempunyai desain casing yang kokoh yang terbuat dari bahan cromonium. Hingga saat ini, laptop Dell juga telah mempunyai varian type yang mengusung processor intel generasi i7 yang merupakan processor tercanggih saat ini. Harga dari laptop Dell juga terjangkau. Bagi pengguna yang suka OS open source, beberapa seri dell juga ada yang langsung ditanamkan sistem operasi linux.


5). Toshiba


Toshiba merupakan merek laptop terkemuka didunia, sehingga kualitas dari laptop merek ini sudah dapat dijamin sangat bagus. Laptop ini memiliki lcd yang kualitasnya sangat bagus. Toshiba juga banyak memiliki beberapa varian nama mulai dari libretto, portege, satellite, dan qosmio. Untuk urusan harga juga dapat dibilang tinggi, tapi juga setara dengan kualitasnya. Dibeberapa seri juga terdapat pelindung hdd, sehingga jika jatuh kerusakan masih dapat dihindari.


No comments:

Post a Comment